Jumat, 24 Juni 2011

Om Swastyastu



    Selamat Datang di Web Blog Desa Bebandem . semoga dapat menjadi media/wahana yang tepat untuk membangun komunikasi dan imformasi yang baik bersama masyarakat dan tentu kami berharap dapat menerima segala masukan baik berupa saran, pendapat maupun kritik sebagai langkah kami untuk lebih maju dan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan excellent service (pelayanan prima) kepada masyarakat dimana kantor desa sebenarnya buka 24 jam melalui dunia maya (online).
       Melalui Web blog ini  diharapakan  jangkauan  terhadap peran serta masyarakat  dalam  membangun jauh lebih luas bahkan kepada masyarakat Bebandem yang ada di diperantauan dan tentu pula  kami akan berusaha menyajikan seluruh potensi maupun kegiatan yang kami lakukan dalam proses dan aktivitas pemerintahanan, pembangunanan maupun kemasyarakatan dengan semangat bersama kita. Pada saatnya nanti web blog ini akan kami lengkapi dengan sarana yang dapat menunjang imformasi dan komunikasi langsung dengan aparat pemerintah desa.
     Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat bagi kita semua untuk ikut mendorong tercapainya Desa Bebandem yang “Bebeandem( Be-sama Ban-ngun De-sa M-andiri ) dan akhirnya,  segala saran dan kritik sangat kami harapkan dan dapat dikirim melalui email kami: kantordesabebandem@yahoo.co.id atau ke alamat kantor Desa Bebandem : Jln.Tohlangkir Nomor 10 Bebandem Karangasem Bali Tlp.0363-22050

Tidak ada komentar:

Posting Komentar